5 Pemain Non-Eropa yang Bakal Jadi Rebutan Setelah Piala Dunia 2022

Setelah terhadap bagian pertama mengulas pemain asal Eropa yang dapat menjadi rebutan setelah Piala Dunia 2022, kini kita menuju benua lainnya. Ada sejumlah pemain berasal dari luar Eropa juga bercahaya di Qatar.

5 Pemain Non-Eropa yang Bakal Jadi Rebutan Setelah Piala Dunia 2022

enzo

Ajang Piala Dunia menjadi peluang emas sekaligus langka bagi para sepak bola untuk menggaungkan namanya. Dari sebelumnya menjadi pemain yang asing di telinga, kini menjadi percakapan banyak orang.

Mereka sebelumnya berasal berasal dari klub yang tidak terkenal atau liga yang tidak tenar. Namun, nama mereka pada akhirnya mulai diingat banyak pencinta sepak bola sebab penampilannya di Piala Dunia.

Tidak cuma penggemar olahraga, sejumlah klub besar Eropa bisa saja juga dapat mencatat nama sang pemain di daftar belanjanya. Para pemain ini dipastikan dapat laris manis terhadap bursa transfer nanti.

Pada bagian ke-2 ini, mari mengulas bintang Piala Dunia 2022 di luar Eropa yang dapat laris manis di bursa transfer. Langsung kita lihat saja daftar keenam pemainnya versi https://special.adellejewellery.com/.

1. Sofyan Amrabat (Maroko)

Amrabat juga juga pemain Maroko yang menonjol dan mengantarkan negaranya sampai semifinal. Gelandang Fiorentina berusia 26 th. itu menjadi sosok penting di tiap-tiap laga Singa Atlas.

Permainannya melawan Spanyol juga sangat mengesankan. Sejumlah klub besar Italia dan Inggris mulai melirik namanya.

2. Enzo Fernandez (Argentina)

Gelandang Benfica berusia 21 th. itu menjadi roda penggerak lini tengah Argentina di Qatar. Dia menjadi pemecah kebuntuan tim dan mampu mengalirkan bola yang mampu mengacaukan pertahanan lawan.

Liverpool dikabarkan udah menjalin kesepakatan dengan Benfica dan mendahului Manchester City, Manchester United dan Wolves. Akan tetapi di dalam laporan terakhir membuktikan Fernandez punya klausul rilis 104 juta pounds di dalam kontraknya.

3. Mohammed Kudus (Ghana)

Awal musim ini, Everton sebetulnya mampu meraih Kudus kecuali Ajax Amsterdam tidak bersikukuh mempertahankannya sebab kehilangan banyak pemain. Everton bisa saja dapat mendapat saingan berasal dari Tottenham dan Barcelona kecuali ingin mengulangi negosiasinya.

Sang pemain tampil apik meski gagal mempunyai Ghana lolos berasal dari babak penyisihan kelompok H. Kudus mampu mencetak dua gol di dalam laga mendebarkan saat Ghana menang 3-2 atas Korea Selatan.

4. Azzedine Ounahi (Maroko)

Sebelum Piala Dunia 2022, tidak banyak orang di luar Prancis maupun Maroko yang dapat familier dengan nama Ounahi. Pemain berusia 22 th. ini cuma bermain untuk klub kecil Ligue 1, Angers.

Bahkan pelatih Spanyol, Luis Enrique tercengang menyaksikan sang pemain tidak kenal penat bergerak dan mengalirkan bola kala Tim Matador tumbang berasal dari Maroko. Kini, Leicester, Newcastle, sampai West Ham mengincar tanda tangan pemain yang mempunyai Maroko sampai semifinal tersebut.

5. Harry Souttar (Australia)

Lahir di Skotlandia tetapi lebih memilih mewakili Australia dan namanya terkenal di Qatar. Bek Stoke City berusia 24 th. ini membawa dampak Tunisia dan Denmark frustrasi untuk mencetak gol dan mengantar Australia ke 16 besar.

Meski ia bermain di Championship dengan Stoke, dak menyurutkan klub Premier League untuk mendapatkannya. The Potters cuma memberi banderol 25 juta pounds bagi klub yang ingin menebus sang pemain.

https://wp.erigostore.co.id/